Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kumpulan Bahan bahan Kue Nastar Kue Kering Lebaran

Aplikasi Kumpulan Bahan bahan Kue Nastar Kue Kering Lebaran - Cara membuat dan Bahan bahan Kue Nastar Kue Kering Khas Lebaran.

 Nastar sebagai kue kering ciri khas Indonesia yang diisi selai nanas. Kue kering ini sering datang di atas meja rumah saat ada hari raya tertentu, seperti Idul Fitri. Rasanya yang manis dan asam, dapat kamu menghabiskannya dalam waktu cepat, kue ciri khas lebaran ini selalu diserang beramai-ramai.

Bukan hanya saat Idul Fitri saja, kue nastar juga pas sekali dihindarkan saat meminum kopi. Rasa kopi yang pahit makin sedap saat terpasangkan kue nastar yang manis. Tidak harus membeli, karena kamu mendapat membuat sendiri di dalam rumah. Berikut ini Aplikasi kelompok resep kues nastar gampang yang bisa kamu coba.



Pada umumnya nih sebetulnya tidak ada ketidaksamaan yang jauh di antara resep nastar satu dan lainnya. Umumnya, ketidaksamaan berada pada pembagian butter, mentega dan margarin yang tidak hanya tentukan kualitas nastar tetapi juga harga. Dan pemakaian tepung terigu umumnya bergantung pada stabilitas adonan.


Bahan-Bahan


1 kg tepung terigu serbaguna, disangrai

8 butir kuning telur

250 g gula lembut

1/4 sd vanili susu

800 gr royal palmia

1 sachet susu bubuk

4 sendok makan tepung maizena


Bahan Beri


2 butir putih telur

1 sendok makan minyak

1 sdt kental manis putih

3 tetes bahan warna kuning telur


Bahan Isian


350 g selai nanas

1. Campur kuning telur, gula, vanili, susu bubuk, dan royal palmia. Kocok dengan mixer dengan kecepatan rendah sampai asal bercampur rata.


2. Masukan tepung maizena dan tepung terigu dengan bertahap sekalian diuleni sampai kalis.


3. Mengambil adonan nastar, gepengkan, berikan isian selainnya nanas, bulatkan kembali. Kerjakan sampai seluruh bahan adonan habis.


4. Panasi oven.


5. Tata kue nastar di loyang. Panggang sampai nyaris masak sekitaran 15 menit.


6. Mengeluarkan loyang dari oven. Diamkan kue dingin. Oleskan permukaan kue berbahan olesan. Diamkan jadi kering. Oleskan kembali yang ke-2 .


7. Panggang kembali kue nastar sepanjang sekitaran 10 menit hingga masak.


Sesudah uap panasnya lenyap, kue nastar dapat diletakkan dalam stoples kedap udara. Bagaimana? Berminat untuk coba resep kue nastar 1 kg halus dan empuk ini? Selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan sukai.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kumpulan Bahan bahan Kue Nastar Kue Kering Lebaran"