Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Transmart Carrefour Januari Februari Maret 2023

Lowongan Kerja Transmart Carrefour Januari Februari Maret 2023 Terbaru - Syarat dan Cara Melamar Kerja di Carrefour Terbaru,- PT Trans Retail Indonesia berencana mengubah seluruhnya nama pusat perbelanjaan Carrefour jadi Transmart. Perubahan bakal dilakukan dengan cara bertahap & ditargetkan dapat rampung total terhadap th 2019. "Perubahan ini dilakukan searah bersama kepemilikan saham Carrefour yg 100 prosen dipunyai oleh Chairul Tanjung.

Loker Transmart - Senior Manager Marketing & Pengguna Engagement PT Trans Retail Indonesia Indira Manoppo di Tangerang, Jumat (9/1). Carrefour di Indonesia hadir sejak thn 1996 bersama terhubung gerai perdana di Cempaka Putih terhadap bln Oktober 1998. Terhadap dikala yg sama, Continent, juga sebagai perusahaan ritel Prancis, mengakses gerai pertamanya di Pasar Festival.

Pada th 1999, Carrefour & Promodes (yang merupakan pemegang saham penting dari Continent) menggabungkan seluruhnya gerakan bisnis ritel di semua dunia dgn nama Carrefour. hal itu menjadikan Carrefour juga sebagai ritel paling besar ke-2 didunia. 

Lowongan Kerja Transmart Carrefour


Sbg bidang dari perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia berikhtiar utk memberikan standar layanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia. Carrefour Indonesia memperkenalkan ide hipermarket & sediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia. Carrefour menawari rencana “One-Stop Shopping” yg menawari area pilihan bersama product yg beraneka, harga murah, & pun memberikan layanan paling baik maka melebihi angan-angan pelanggan.

Sekarang, Carrefour telah beroperasi di 84 gerai & menyebar di 28 kota/kabupaten di Indonesia. 72 juta pelanggan sudah mengahdiri Carrefour terhadap thn 2010, naik dari 62 juta pelanggan kepada th diawal mulanya.Dalam mempermudah jumlah pelanggan sehingga Carrefour sendiri menawari lebih dari 40.000 product. 


Seperti ketahuan, Carrefour Grup, peritel asal Perancis hasilnya jual 60 prosen kepemilikan sahamnya di PT Carrefour Indonesia pada CT Corp. Nilai transaksi penjualan salah satu ritel paling besar di Indonesia tersebut mencapai 525 juta euro. Grup Carrefour adalah peritel paling besar di Eropa, & ke-2 di seluruhnya dunia. 

Syarat & Trick Melamar Kerja di Carrefour Terkini 

Persyaratan dokumen suporter yg mesti diboyong terhadap pengerjaan seleksi Step 1 Tes Tercatat : 
Formulir penerapan kerja yg sudah diisi kumplit & dikasih photo teranyar 
Surat Lamaran dan CV 
Fotokopi KTP, ijazah, transkrip, NPWP dan Jamsostek (bila ada) 
Surat Referensi Kerja (apabila ada) 
Fasilitas tulis(Pensil 2B, HB, Pulpen) 
Fotokopi Card Keluarga (Bagi yg belum mempunyai Jamsostek & atau telah berkeluarga) 


Terkait dgn proses seleksi di atas, mohon diperhatikan hal-hal sbg berikut : 
Harap tiba di area 30 menit sebelum Tes dimulai. 
Mohon saksikan area tes & kala tes buat masing-masing peserta yg terbagi atas 3 sesi : 
Sesi 1 : Pkl 08.00 - 10.00 
Sesi 2 : Pkl 10.30 - 12.30 
Sesi 3 : Pkl 14.00 - 16.00 
Tak diperkenankan berpindah jadwal, kecuali bertukar dgn peserta lain. 
Proses seleksi berlaku sistem gugur 
Terhadap diwaktu Tes kenakan baju rapi & sopan : 
Pria : kemeja lengan panjang, celana panjang kain 
wanita : blus/blazer/kemeja lengan panjang, celana/rok kain 
Selagi pembuatan Seleksi tak dipungut budget. 

Kalau kamu berminat utk melamar kerja di PT Trans Retail Indonesia ( Carrefour ) buat kabar lebih lanjut mari jenguk alamat : 

http : //www.carrefour.co.id/id/shop/career/


Baca juga Info Loker Lainnya :


Loker Bank :