Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Solaria Restaurant Agustus - Desember 2019

Lowongan Kerja Solaria Restaurant Agustus September Oktober November Desember 2019 - Saloria yang berdiri sejak tahun 1995, pertamakali memiliki gerai di Lippo Cikarang, Tanggerang. Dengan strategi penawaran makanan porsi jumbo, restoran ini dapat berkembang dengan cepat. 

Loker Solaria - Merupakan restoran keluarga dengan konsep Casual Dining, menyajikan menu-menu makanan khas yang disajikan secara Fresh Food dalam arti dimasak setelah makanan dipesan. Dengan suasana yang cozy, relax, fun dan comfort serta didukung design interior yang menarik, Solaria berusaha memberikan tempat yang nyaman untuk berkumpul bagi para customernya. 

Lowongan Kerja Solaria Restaurant


Didukung oleh sekitar 200 Outlet yang menyebar di seluruh kota besar di Indonesia, Solaria memiliki Visi menjadi Restoran Pilihan Utama Masyarakat dengan Misi menyediakan aneka rasa dan jenis makanan bagi pelanggan melalui pelayanan yang tepat demi kepuasan pelanggan.


Untuk kualifikasinya bisa di lihat di bawah ini:
1. Memiliki bentuk badan yang proporsional
2. Tidak berkacamata.
3. Cekatan.
4. Mampur bekerja dengan sistem shift.
5. Bersedia untuk lembur.
6. Berjiwa tangguh.
7. Di prioritaskan memiliki bentuk tubuh yang ideal.
8. SMA/SMK Semua Jurusan.

Lowongan Kerja Solaria Jakarta
Lowongan Kerja Solaria Bekasi
Lowongan Kerja Solaria Cikarang
Lowongan Kerja Solaria Bogor
Lowongan Kerja Solaria Surabaya
Lowongan Kerja Solaria Semarang
Lowongan Kerja Solaria Medan
Lowongan Kerja Solaria Jogja

Hanya dalam 3 tahun, Saloria telah memiliki 10 gerai. Namun, bencana kemudian melanda resto yang menyediakan menu makanan sehari-hari ini. Enam gerai harus ditutup, karena terbakar akibat kerusuhan sosial tahun 1998.

Kendati demikian, sepuluh tahun setelah kebakaran, Solaria malah berkembang menjadi 130 gerai yang tersebar di 25 kota di tanah air. Dengan kata lain tiap tahun,  Solaria meluncurkan 10 gerai.

Adalah Aliuyanto, seorang warga keturunan Tionghoa, yang disebut-sebut sebagai pemilik penuh usaha restoran tersebut. Ia bahkan menguasai sepenuhnya 130 gerai Solaria yang ada di seluruh Indonesia.

Jika anda berminat melamar kerja di solaria silahkan kirim berkas lamaran lengkap anda ke alamat dibawah ini :

Kompl Industri Hyundai
Jl Raya Inti I Kawasan Industri BIIE Bl C/1-2
Lemahabang
Bekasi 17550 Jawa Barat

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Solaria Restaurant Agustus - Desember 2019"