Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Hypermart April Mei Juni 2020

Lowongan Kerja Hypermart April Mei Juni 2020 Kasir & Pramuniaga April Mei Juni 2020 - Info loker hypermart untuk teman teman yang ingin berkarir di hypermart silahkan baca sampai selesai informasi yang akan kami sampaikan mengenai lowongan kerja hypermart Hypermart adalah salah satu jaringan hypermarket di Indonesia. Hypermart merupakan salah satu unit bisnis dari PT Matahari Putra Prima tbk yang merupakan bagian dari Lippo Group. 

Loker Hypermart - Menjadi bagian dari Lippo Group,  Hypermart dapat menjangkau  di hamper semua kota kota besar di Inonesia. Setiap ada mall yang di bangun oleh Lippo Group hamper selalu ada Hypermart yang menjadi pengisi tenantnya.

Lowongan Kerja Hypermart


Perjalanan Hypermart merintis langkahnya di mulai beroperasi pada tahun 2004. Matahari memandang bahwa Marketplace bisa ditingkatkan dari supermarket menjadi hypermarket. Inovasi baru pun ditawarkan dengan mengganti Marketplace di WTC Serpong menjadi Hypermart, hypermarket Matahari yang pertama, dioperasikan 22 April 2004.

Siang itu, 22 April 2004, situasi WTC Serpong, Tangerang, terasa istimewa. Di tengah-tengah ramainya pengunjung yang hadir dalam upacara pembukaan Hypermart, tampak pengusaha Mochtar Riady dan anaknya James T. 

Riady turut meresmikan toko ritel hipermarket baru dari grup PT Matahari Putra Prima (MPP), yang dibangun di atas tanah seluas 6.500 meter2. MPP yang dulunya bernama PT Matahari Departemen Store, sejak 1997 dibeli sahamnya oleh PT Multipolar, perusahaan di bawah kelompok Lippo. Hingga 31 Desember 2003, PT Multipolar Corporation Tbk menguasai 43,9602 % saham MPP dan 6,2982% dikuasai oleh PT Lippo E-Net Tbk. 

Langkah MPP membuka Hypermart ini menjadi tonggak sejarah bagi Matahari Group masuk ke segmen baru ritel hipermarket, menyaingi toko ritel hipermarket yang sudah ada, seperti Carrefour dan Giant. Selama lebih dari 50 tahun, Matahari sukses mengembangkan Matahari Department Store, Matahari Supermarket dan yang terakhir Matahari Market Place, yang merupakan supermarket untuk segmen premium di Kelapa Gading, Serpong, Metropolis dan GTC di Makasar. 

Sebagai tambahan sejak November 2002, MPP juga mengoperasikan 46 kedai Boston Drugs & Pharmacy di dalam supermarketnya guna menunjang konsep belanja di satu tempat (one-stop shopping).

Toko hipermarketnya ini menambah panjang jaringan ritel Matahari di seluruh Indonesia, menjadikannya salah satu perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara. Hingga akhir tahun 2004, menurut Direktur dan Corporate Secretary Matahari, Danny Kojongian, MPP berencana untuk membangun 6 hipermarket baru, dengan alokasi dana Rp15-20 miliar untuk satu hipermarketnya. Hadirnya Hypermart ini bisa jadi merupakan perwujudan semangat dan ambisi Noel Trinder, yang baru terpilih sebagai Chief Executive Officer (CEO) Matahari Supermarket (MSM) Februari lalu.

 Menurut Trinder secara total, Matahari akan menginvestasikan dana sebesar Rp1 triliun untuk menunjang strategi ekspansi MSM secara keseluruhan, dalam jangka waktu 3-5 tahun mendatang. Untuk pengembangan Hypermart, dana yang khusus dialokasikan adalah sebesar Rp600 miliar. 

Kami akan terus mengembangkan keberadaan Hypermart dengan membuka kurang lebih 50 hipermarket di berbagai lokasi strategis di Indonesia,” ujarnya. Dana ini di luar dana MSM untuk mengembangkan gerai supermarket konvensionalnya, yang dialokasikan sebesar Rp150 miliar.


Buat anda yang ingin segera berkarir di hypermart silahkan segera kirim berkas lamaran kerja lengkap anda ke alamat dibawah ini :

Alamat kantor pusat:

Menara Matahari Lt. 9 – 15, Jl. 
Boulevard Palem Raya No. 7, Tangerang 15811
No. Telepon
0215475333 
0218606135 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Hypermart April Mei Juni 2020"