Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ISM Bogasari April Mei Juni 2020

Lowongan Kerja Bogasari April Mei Juni 2020 Terbaru - ISM
Tbk Bogasari Flour Mills merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri tepung terigu dan merupakan produsen tepung terigu terbesar di dunia. Produksi utamanya adalah tepung terigu dengan merek Cakra Kembar, Segitiga Biru,dan Kunci Biru yang sudah dikenal luas di Indonesia. 

Meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama bagi setiap perusahaan, begitu juga dengan Bogasariyang telah menerima sertifikat International Standarization for Organization(ISO) 9001:2000 jadi perusahaan ini berusaha untuk terus meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.



Dikarenakan hampir seluruh kegiatan roduksi menggunakan mesin, maka diperlukan perhatian yang besar terhadap mesin dan peralatan yang digunakan agar dapat beroperasi secara optimal. Setiap mesin dan peralatan tentunya akan mengalami kerusakan apabila digunakan secara terus - menerus. Oleh karena itu, diperlukan pemeliharaan yang optimal pula agar mesin dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan produk sesuai dengankualitas dan kuantitas yang diharapkan.

Tiap orang harus diberi kesempatan untuk mendapatkan arti dalam pekerjaan mereka dan mendapatkan kebebasan untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Di bogasari, kami memberikan keduanya. Kami bekerja keras untuk mendorong karyawan kami untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Manajemen kami sangat bergairah dalam menolong para pelanggan kami memperoleh hasil yang lebih melalui produk-produk kami, sehingga mendorong terciptanya lingkungan perusahaan yang mendukung pertumbuhan dan peningkatan yang berkesinambungan.

Buat anda teman teman yang akan bergabung melamar kerja di ISM Bogasi silhakan kirimkan berkas lamaran lengkap dan kirim kan ke alamat dibawah ini :

Kompleks PT. ISM Bogasari Flour Mills.

Jl. Raya Cilincing No.1 
Tanjung Priok - Jakarta Utara

atau Kunjungi : https://www.bogasari.com/career

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT ISM Bogasari April Mei Juni 2020"