Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas Terbaru 2019

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas Terbaru 2019 - Informasi terbaru loker asuransi sinar mas - Asuransi Sinarmas (ASM) adalah perusahaan asuransi yang merupakan anak dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. 

Tercatat sebagai perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi Gross Premium Written, Asuransi Sinar Mas sendiri telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dimilikinya. Asuransi Sinarmas memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. 

Asuransi Sinar Mas memiliki banyak variasi produk untuk melindungi asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun nasabah perusahaan. Asuransi ini juga telah berhasil meraih berbagai macam penghargaan prestisius seperti Indonesia Brand Champion Award 2011, The Best Customer Choice of Car Insurance dan The Most Popular Brand of Car Insurance.



Selain produk konvensional ASM juga menyediakan produk asuransi seperti Asuransi Property, Marine/ Pengangkutan, Rekayasa/ Engineering, Bonding/ Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, Tanggung Gugat/ Liability dan Aneka/ Miscellaneous, ASM juga memiliki produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, asuransi simas ukm untuk proteksi kredit ukm, asuransi sepeda - simas sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, simas sehat income dan simas sehat platinum.





ASM menawarkan berbagai produk asuransi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyrakat Indonesia. Produk - produk tersebut mencakup

    1. Simas Mobil yang memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk kendaraan.
    2. Simas Rumah Hemat++ memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk rumah.
    3. Simas Travel Insurance menggantikan rasa cemas Anda dengan menjamin Perlindungan Perjalanan liburan maupuan bisnis diseluruh dunia selama 24 Jam penuh.
    4. Simas Sehat memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya resiko finansial yang mungkin terjadi akibat kecelakaan, sakit atau biaya Rumah Sakit yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
    5. Simas Marine Cargo memberikan pelayanan maksimal dalam 1 hari. Melindungi pengangkutan barang & kapal Anda di seluruh dunia.
    6. Simas Cancer Insurance memberikan keamanan dalam keuangan khusus untuk penyakit kanker.


Penghargaan
Dengan umur yang sudah cukup matang dalam dunia bisnis asuransi ASM berhasil meraih beberapa penghargaan seperti:

    1. Asuransi terbaik untuk katergori asuransi umum tahun 2009 dari Majalah Investor
    2. E-company award versi Majalah Warta Ekonomi tahun 2009,
    3. Service Quality Award 2010 untuk produk simas Mobil
    4. Service Quality Award 2010 untuk produk simas sehat dan pada September 2010
    5. Rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) 2010 dari lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings
    6. Indonesia Brand Champion Award 2011 kategori The Best Customer Choice of Car Insurance
    7. Indonesia Brand Champion Award 2011 kategori The Most Popular Brand of Car Insurance
    8. Rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) 2011 dari lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings


Jika teman-teman berminat untuk meniti karir atau melamar lowongan kerja di PT Asuransi Sinar Mas silahkan Bawa persyaratan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini:

Human Capital Division


PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas Gedung I
Jl. KH Fachrudin No.18
Jakarta Pusat 10250, Indonesia
Telp. (021) 390 2141 Ext 3306
Email : hcd@sinarmas.co.id 


Baca juga Info Loker Lainnya :


Loker Bank :