Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asuransi Astra ( Garda OTO ) Oktober 2019

Lowongan Kerja Asuransi Astra ( Garda OTO ) Oktober November Desember 2019 - Informasi terbaru loker asuransi astra atau loker garda oto untuk anda semua. PT Asuransi Astra Buana didirikan pada tanggal 12 September 1956 sebagai perusahaan Asuransi Kerugian (General Insurance). Pada awal pendiriannya masih bernama PT. Maskapai Asuransi Buana. Pada tahun 1981 Astra International menjadi pemegang saham terbesar dengan kepemilikan mencapai 60 %. PT. Maskapai Asuransi Buana berganti nama menjadi PT. Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) pada tahun1990.

Peluncuran Garda Mobile Otocare, yaitu sebuah aplikasi mobile yang dapat dipakai sebagai mitra aman berkendara dengan tagline Peace of Mind in Your Pocket karena dilengkapi banyak fitur menarik dan bermanfaat seperti Reminder servis kendaraan & masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM), Fuel Monitor, dan Garda Oto Klaim.



Revolusi digital dilakukan di tahun ini melalui penyempurnaan Garda Mobile menjadi sebuah layanan digital yang memiliki empat aplikasi sekaligus baik untuk pelanggan ritel, maupun komersial, yaitu otocare, medcare, hr-akses, dan cr-akses.


Produk commercial 

Dalam waktu kurang lebih 4 tahun Asuransi Astra – Syariah mampu mencatat prestasi melalui penghargaan Islamic Finance Quality Award & Islamic Financial Award 2006 dan menjadikan Asuransi Astra – Syariah salah satu yang terbesar di Indonesia. Kekuatan finansial sebuah perusahaan asuransi salah satunya ditentukan oleh total aset yang dimilikinya.

1.Asuransi Syariah

Asuransi Syariah merupakan sistem saling memikul risiko diantara sesama peserta, sehingga antara satu dengan yang lainnya menjadi penanggung atas risiko yang muncul dengan prinsip saling tolong menolong dalam kebaikan dengan cara masing-masing menghibahkan dana Tabarru’ atau dana kebajikan. Dana tabarru’ tersebut dihibahkan oleh peserta kepada kumpulan dana peserta asuransi syariah dan pengelolaannya diamanahkan kepada perusahaan asuransi dengan membayarkan sejumlah fee atau ujroh yang dikenal juga sebagai dana milik pengelola.

Konsep tolong menolong antar peserta ini dalam asuransi syariah merupakan solusi untuk menghindari adanya ketidakpastian – unsur gharar akan terjadinya risiko dan besarnya risiko yang ada dalam transaksi jual beli asuransi konvensional yang berjalan saat ini.

Jika anda berminat untuk melamar lowongan kerja di asuransi astra atau garda oto silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda atau datang langsung ke alamat kantor nya:

Jl. TB Simatupang Kav. 15, Lebak Bulus,
Cilandak, Jakarta Selatan, 12440.
Phone: 1 500 112
Email: customer_service@asuransiastra.com


Baca juga Info Loker Lainnya :


Loker Bank :