Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asuransi Adira Syariah Terbaru 2019

Lowongan Kerja Asuransi Adira Syariah Terbaru - Buat anda yang berminat dan sedang mencari info loker adira asuransi syariah berikut kami uraikan infonya. Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group yang bergerak di bidang usaha asuransi umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015.

Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk. Produk-produk yang disediakan terdiri dari produk berbasis konvensional dan syariah. 



( Loker Asuransi Adira Syariah ) Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil (Autocillin), asuransi sepeda motor (Motopro), asuransi kesehatan (Medicillin), dan asuransi perjalanan (Travellin). Perusahaan juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya.

Merupakan produk asuransi kendaraan mobil syariah dari Adira Insurance atau PT Asuransi Adira Dinamika atau juga dikenal dengan nama Autocillin Ikhlas yang memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki sesuai syariat Islam sehingga bebas RIBA. Asuransi mobil Autocillin Ikhlas Syariah memberikan jaminan asuransi mobil All Risk atau Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). 

Saat ini, Autocillin Ikhlas dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simple.

Saat ini kami memiliki kantor cabang di : Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Bali, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Papua dll

Jika anda berminat melamar lowongan kerja di Adira Insurance Atau adira syariah Asuransi silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda ke alamat dibawah ini :

Alamat :
Graha Adira Lantai 8
Jl. MT. Haryono Kav.42
Jakarta – 12738
Phone : 021 39832000
Fax : 021 3924738
Email : as.adira@asuransi.adira.co.id


Baca juga Info Loker Lainnya :


Loker Bank :