Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Kecil 2023

 6 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Kecil - Berikut ialah info program pinjaman online terbaik paling dipercaya, Utang online alias pinjol menjadi jalan keluar alternative untuk yang memerlukan modal usaha. 

Tetapi kamu tidak bisa asal pilihnya. Pastikanlah kamu cuma pilih utang online sah yang telah tercatat dan dipantau OJK (Kewenangan Jasa Keuangan).



Sekarang ini tidak susah untuk temukan program utang online sah. Bahkan juga beberapa salah satunya tawarkan suku bunga yang lebih rendah.


Untuk kamu yang mencari program pinjol yang aman dan tepercaya, kami di sini punyai beberapa referensinya. Minimal ada 6 program yang telah bisa dibuktikan aman dan tepercaya yang telah kami kumpulkan di bawah ini.


1. Credit Pandai

Utang online sah OJK selanjutnya ini tawarkan dana utang sampai Rp20.000.000. Pas buat kamu yang memerlukan modal usaha dengan range bujet beberapa puluh juta rupiah.


Pengajuan utang di sini cuma dengan modal KTP dan handphone Android. Utang langsung bisa ditransfer ke rekening kamu secara realtime.


Perusahaan financial technology ini tercatat dengan cara resmi atas nama PT Credit Indonesia. Produk keuangannya mempunyai tujuan untuk tingkatkan kehidupan warga di tanah air. Adapun tipe produknya yakni berbentuk Credit Tanpa Jaminan (KTA).


2. JULO

JULO sebagai program dari PT Julo Tehnologi Keuangan. Program ini sebagai financial technology penyuplai service pinjol tepercaya dan sah tercatat di OJK. Servicenya telah bekerja di semenjak tahun 2016 kemarin.


Cukup bermodal KTP dan handphone Android saja, kamu bisa ajukan utang di program JULO. Utang yang dapat kamu sampaikan dimulai dari Rp500.000 sampai Rp15.000.000.


Berikut info berkaitan produk utang di program JULO.


Kelebihan ongkos pembayaran pelunasan pembayaran berbentuk cashback 2%.

Persyaratan perlu memakai photo individu, KTP, dan slip upah.

Tenor dimulai dari 3 sampai sembilan bulan.

Bunga 0,1% setiap hari.


3. KrediFazz

Di sini kamu dapat menghasilkan uang tunai cepat cair tanpa agunan. Ketentuannya gampang dan pinjamannya telah dipantau oleh OJK.


Utang yang kamu terima di sini bukan hanya dapat kamu pakai untuk keperluan modal usaha saja. Kamu bisa juga memakainya untuk permodalan lain . Berikut info sekitar produk utang di KrediFazz.


Syarat cukup hanya KTP saja.

Proses pengajuan dapat lewat program di Android atau iOS.

Tenor sampai 61 hari.

Limit utang sampai Rp5.000.000.

Kelebihan utang di sini yakni dana utang yang kamu terima utuh 100%, alias tanpa potongan.


4. OK! Bank

Di program ini kamu dapat ajukan utang dimulai dari Rp10.000.000 sampai Rp200.000.000. Plafon yang semakin lebih besar sampai beberapa ratus juta akan menolong kamu memudahkan pilih tipe usaha sesuai kemauan.


Tetapi walau dana yang dapat kamu sampaikan semakin lebih besar, ada pemangkasan sejumlah 4% saat pencairan. Pemangkasan itu berbentuk ongkos admin. Tetapi dibalik itu, bunga yang mereka menawarkan termasuk rendah.


Berikut info produk pinjol dari program OK! Bank.


Tenor sampai lima tahun.

Proses kesepakatan dimulai dari satu hari sampai tiga hari kerja.

Pencairan 5 hari kerja.

Bunga 0,89% sampai 3,49%.

Persyaratan utang WNI dan mempunyai KTP, domisili di Jabodetabek, mempunyai NPWP dan usia 21 tahun sampai 55 tahun dan telah mempunyai tugas masih tetap.


5. Finplus

Program pinjol paling akhir yang aman yakni financial technology yang ada di bawah lindungan PT. Rejeki Bersama Tehnologi, yakni Finplus. Servicenya termasuk singkat hingga menolong memudahkan nasabah saat proses pengajuan.


Servicenya dibuat implikasi AI (Artificial Intelligence), big data analytics dan machine learning. Maknanya, semua data nasabah aman, dan terenkripsi.


Berikut info utang dari program Finplus:


Persyaratan harus WNI yang domisili di Indonesia, umur minimum 21 tahun sampai 55 tahun, mempunyai e-KTP, dan telah mempunyai pendapatan.

Kelebihan utang yakni cair cepat optimal 24 jam.

Bunga dimulai dari 0,1% sampai 0,2% untuk usaha micro.

Tenor utang dimulai dari 91 sampai 120 hari.


6. Pinjam Modal

Keuangan Integratif Tehnologi ialah anak perusahaan PT. BFI. Lewat program Pinjam Modal, dari perusahaan itu, kamu dapat memperoleh dana utang dimulai dari Rp5.000.000 sampai Rp100.000.000.


Selainnya telah memperoleh support dari pemerintahan melalui OJK, program ini jamin keamanan data nasabah. Berikut info berkaitan produk pinjamannya.


Tenor dimulai dari 3, 6, sampai 12 bulan.

Credit tidak ada jaminan untuk modal usaha optimal sampai Rp10.000.000.

Bunga flat sejumlah 2% sampai 4%.

Persyaratan perlu e-KTP, mempunyai online shop aktif, umur minimum 16 tahun-60 tahun, dan mempunyai rekening atas nama individu.

Kelebihan pinjamannya yakni proses pengajuan utang yang gampang dan layani 1x24 jam.


Untuk kamu yang mencari utang online sah, sekarang tidak harus memasang banyak program. Yang kamu butuhkan cuma memakai Telkomsel Klop! Aggregator utang online yang sah.

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Kecil 2023"