Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Loker Asuransi Allianz Group 2023

 Lowongan Kerja Gaji 25Juta Sampai 35 Juta Loker Asuransi Allianz Group 2023 - Allianz Grup adalah perusahaan asuransi dan manager asset terpenting di dunia dengan lebih dari 92 juta pelanggan retail dan korporat. Di tahun 2018, lebih dari 142.000 pegawai di lebih dari 70 negara capai keseluruhan penghasilan sejumlah 130,6 miliar euro dan keuntungan operasi sejumlah 11,5 miliar euro untuk group itu.



Allianz adalah investor paling besar di dunia, mengurus lebih dari 650 miliar euro atas nama pelanggan asuransinya sementara manager asset kami, Allianz Global Investors dan PIMCO mengurus tambahan 1,436 triliun euro asset faksi ke-3 . Karena integratif struktural persyaratan ekologi dan sosial kami pada proses usaha dan keputusan investasi kami, kami menggenggam posisi paling depan untuk perusahaan asuransi dalam Index Kebersinambungan Dow Jones.


Asia adalah dari 3 daerah perkembangan khusus kami. Ini diikuti keberagaman budaya, bahasa dan tradisi istiadat yang kaya.


Allianz mengawali operasinya di Indonesia dengan kantor perwakilan di tahun 1981. Di tahun 1989, Allianz membangun PT Asuransi Allianz Khusus Indonesia, sebuah perusahaan asuransi umum.


Seterusnya, Allianz masuk pasar asuransi jiwa Indonesia dengan buka PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Khusus dan Allianz Life Indonesia mengawali usaha asuransi syariah.


Disokong oleh lebih dari 1.300 pegawai dan jaringan lebih dari 20.000 sales professional dan partner bank dan aliran distribusi yang lain. Sekarang ini, Allianz di Indonesia sebagai salah satunya group asuransi terpenting di pasar yang dipercayai membuat perlindungan lebih dari tujuh juta tertanggung.


Tanggung-jawab tugas:


Targetkan, lakukan, dan aplikasikan keyword pada satu basis Marketing (AEM) menjadi website yang sangat ramah SEO berkaitan keyword Kehidupan, kesehatan, dan syariah di halaman dan di luar halaman untuk tingkatkan sesion pengunjung yang dari penelusuran Organik, penelusuran berbayar, dan aliran secara langsung.


Bertanggungjawab untuk Kampanye Digital dan Kerja sama, tentukan sasaran, mengawasi hasil, dan menganalisa evaluasi.

Management pimpin. Kenaikan feature untuk hasilkan semakin banyak prospect dan tingkatkan pemakaian (publikasi ke agen).


Pembimbingan prospect dengan arah membagikan prospect pemasaran ke agen, dan tangani semua jalan raya masuk, mengganti jalan raya itu jadi prospect baru, dan sediakan kegiatan laporan teratur.


Bekerjasama dengan team PMO, Infra, Pengangkutan service, dan keamanan berkaitan kenaikan dan integratif di antara syarat asset (website/basis oneMarketing/pengubah kehidupan) dan tata urus TI.


Bertanggungjawab untuk mengawasi dan Mengenali, mencari, menghitung, dan mengevaluasi lingkungan Asset digital (website, socmed: fb, IG), terhitung mengurus supplier faksi ketiga. Menganalisa hasil Kampanye Digital, didapat hitung siaran, capaian, keterkaitan, dan lawatan ke website kami.

Syarat :


Pengalaman 10+ tahun dalam marketing digital, lebih dicintai background industri asuransi atau perbankan; pengalaman di agen terang sebagai nilai lebih


Pengetahuan dalam mengenai peningkatan dan optimalisasi perjalanan client digital

Pengetahuan yang bagus mengenai alat SEO seperti SEMrush, Tag manajer dan Search Console.


Pengalaman dalam dengan alat analitik website (mis., Adobe Analytics);


Keakraban dengan Mekanisme Management Content website (CMS) - baiknya Adobe oneMarketing Basis

Ketrampilan design website yang kuat yang hendak meliputi kekuatan untuk mengubah HTML / HTML5 (harus) dan ketrampilan JavaScript


Pengalaman di dalam bekerja dengan SEO, membuat dan memaksimalkan content, dan menggerakkan kesadaran merek;

Komunikasi yang baik pada bahasa Inggris untuk bekerja dengan penopang kebutuhan senior di semua presentasi dan memperoleh ide untuk diterima

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Loker Asuransi Allianz Group 2023"