Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Aman keliling Dunia dengan Banyak Tujuan Wisata

Panduan Aman keliling Dunia dengan Banyak Tujuan Wisata - Setelah berkeliling dunia selama 9 tahun terakhir, saya telah belajar banyak tentang paket wisata jogja tetap aman - terkadang dengan cara yang sulit. Berikut adalah tips keselamatan perjalanan terbaik tour jogja saya untuk menghindari masalah dalam perjalanan Anda.

Tidak ada yang menghancurkan petualangan paket wisata jogja 2020 lebih cepat daripada mendapatkan scammed atau dirampok!

Suatu kali di Panama, para wanita mengalihkan perhatianku saat mencuri laptop dari tas punggung. Saya pikir itu sudah hilang, sampai ini terjadi 3 bulan kemudian. Saya beruntung.

Di Meksiko, seorang pencopet pernah meraih iPhone saya di jalan. Saya berhasil mendapatkan kembali juga, mengejar pencuri di jalan berteriak seperti orang gila dan mengacungkan sebotol tequila! LOL.

Panduan Aman keliling Dunia dengan Banyak Tujuan Wisata


Anda bahkan tidak perlu melakukan perjalanan internasional untuk mendapatkan hal-hal buruk terjadi. Di Miami Beach, kamera saya dicuri ketika saya tidak memperhatikan.

Setelah bertahun-tahun keliling dunia, saya sudah terbiasa dengan pengemudi taksi yang menipu, pemandu wisata berwajah dua, tawaran bantuan yang tidak tulus, dan sesekali pencurian atau penipuan.

Sebagian besar, dunia adalah tempat yang cukup aman bagi para pelancong. Aku tidak ingin membuatmu takut terlalu banyak! Namun, lebih bijak untuk dipersiapkan.

Dengan mengingat hal itu, berikut ini adalah tips keselamatan perjalanan terbaik saya untuk membantu meminimalkan peluang Anda untuk sesuatu yang buruk terjadi pada Anda selama perjalanan Anda.
1. Pelajari Penipuan Perjalanan Umum
Ke mana pun Anda pergi di dunia, Anda akan selalu menemukan orang-orang yang siap menipu Anda dari uang tunai Anda yang diperoleh dengan susah payah. Jika Anda beruntung, itu akan terlihat jelas - tetapi ada banyak penipu profesional di luar sana.

Semua orang berpikir mereka terlalu pintar untuk scammed - tetapi itu terjadi.

Berikut adalah beberapa penipuan perjalanan paling umum yang pernah saya temui. Saya sarankan Anda mempelajari semuanya - kemudian jalankan Google dan lakukan lebih banyak penelitian mendalam tentang penipuan terburuk yang terjadi di tujuan spesifik Anda.

Misalnya, penipuan susu di Kuba. Meter taksi rusak di Kosta Rika. Atau penipuan cincin di Paris. Setiap negara memiliki negara sendiri yang harus diwaspadai!

Diperingatkan lebih dulu, dan penelitian ini dapat membantu melindungi Anda dari penipuan ratusan, mungkin ribuan dolar (sambil menderita frustrasi dan kesengsaraan yang menghancurkan perjalanan impian).

2. Tulis Info Darurat
Jika bencana melanda, Anda mungkin tidak punya waktu untuk mencari nomor polisi lokal atau layanan ambulans, atau petunjuk arah ke kedutaan terdekat untuk negara Anda. Anda mungkin juga terlalu stres dan panik untuk berpikir jernih.

Jangan menempatkan diri Anda pada posisi itu. Alih-alih, catat informasi itu sebelumnya, dan buatlah "Rencana Darurat" untuk Anda ikuti jika semuanya berjalan buruk. Simpan di ponsel Anda di suatu tempat (saya menggunakan Aplikasi Evernote).

Saya juga menyarankan Anda menuliskannya pada kartu kecil atau selembar kertas, laminasi (mudah dilakukan di toko peralatan kantor setempat) untuk melindunginya dari kelembaban, dan menyimpannya di dompet / dompet Anda.

Dengan begitu, jika ada yang tidak beres di sana, Anda akan selalu tahu persis siapa yang harus dihubungi dan ke mana harus mencari bantuan.

3. Periksa Situs Web Departemen Luar Negeri
Departemen Luar Negeri AS memiliki halaman untuk setiap negara di dunia, di mana ia mencantumkan semua kesulitan yang diketahui dan ancaman terkini terhadap keselamatan pengunjung.

Namun, peringatan besar untuk yang satu ini: adalah tugas Departemen Luar Negeri untuk memperingatkan Anda tentang segala hal yang bisa salah, yang terkadang berbeda dengan apa yang kemungkinan salah.

Ini berarti saran mereka umumnya berada di pihak yang sangat berhati-hati. Faktor dalam, saat Anda menggali lebih banyak informasi di lapangan.

Tetapi meneliti peringatan perjalanan akan memberi Anda gambaran umum tentang apa yang terjadi di negara yang Anda kunjungi, dan bidang masalah tertentu yang mungkin ingin Anda hindari.

Misalnya, hanya karena bagian-bagian tertentu dari Thailand atau Meksiko memiliki masalah, tidak berarti Anda harus sepenuhnya menghindari negara-negara tersebut.

Posting Komentar untuk "Panduan Aman keliling Dunia dengan Banyak Tujuan Wisata"