Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 Zoom Terbaru

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 Zoom Terbaru - Samsung Galaxy S5, dan kami bahkan telah mengumpulkan cerita tentang semua pandangan yang bisa diambil oleh perangkat unggulan berikutnya. Nah, awal pagi ini kami juga melaporkan serangkaian varian Galaxy S5 yang akhirnya bisa menjangkau pasar, dan kali ini, 

Spek HP Samsung Galaxy S5 Zoom Terbaru - data impor dari India muncul dari perangkat "kamera ponsel" SM-C115, yang menunjukkan Perangkat ini sedang menjalani beberapa tes di India. "Telepon kamera" menunjukkan kemungkinan yang sangat nyata dari Zoom Samsung Galaxy S5, yang akan berlanjut dari tempat Zoom Galaxy S4 (seperti yang digambarkan di atas) tidak digunakan.
Sejauh ini, laporan dari FCC (Komisi Komunikasi Federal) telah mengkonfirmasi bahwa Zoom Samsung Galaxy S5 (Zoom K) akan dikenal sebagai SM-C115, di mana perangkat ini sudah kompatibel dengan jaringan LTE dan memiliki kemampuan NFC.

Samsung Galaxy S5 Zoom konon akan datang dengan layar Super AMOLED 4,8 inci dengan 720 x 1280 piksel. Perangkat ini diharapkan dapat bekerja dengan chipset Exynos 5 Hexa terbaru dengan CPU enam-core dan 2 GB RAM, di samping kamera belakang yang memiliki kapasitas 20,2 megapiksel dengan 10x optical zoom dan Xenon flash, seperti dikutip oleh Ubergizmo (13 April 2014).

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 Zoom Terbaru


Bukan Samsung jika Anda puas hanya dengan satu produk. Dia baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S5 di seluruh dunia, sekarang dia kembali perangkat terakhir yang tetap saudara saudara dari Samsung Galaxy S5. Kali ini diberi nama Samsung Galaxy S5 Zoom atau lebih dikenal dengan K Zoom.

Dikatakan bahwa Samsung Galaxy S5 Zoom memasuki FCC untuk mendapatkan persetujuan yang dirilis di Amerika Serikat. Pengumuman perangkat ini, tentu saja, menunggu persetujuan FCC. Jika sudah disetujui, tentu saja, perangkat ini akan segera dirilis di Amerika Serikat dan dunia.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi HP Samsung Galaxy S5 Zoom Terbaru"