Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk Agustus - Desember 2019

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk Agustus September Oktober November Desember 2019 - Info Loker PT Siantar Top terbaru 2019 untuk anda yang sedang menacri informasi lowongan kerja, PT. Siantar Top Tbk. beroperasi dalam produksi makanan ringan mie, kripik dan permen. Fasilitas produksi STTP yang berlokasi di Sidoarjo (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara) dan Bekasi (Jawa Barat). 

Loker PT Siantar Top - Produk STTP dijual di dalam negeri dan internasional. STTP tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1996 pada Papan Pengembangan. Perusahaan didirikan pada tahun 1987 dan berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.

PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. 

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk


Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina.

Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan. Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.

Perjalanan kesuksesan PT Siantar Top tidak lepas dari segala aral melintang yang menyakitkan dan kisah inspiratif dari seseorang yang gigih untuk meraih mimpi besar. Beliau adalah Shindo Sumidomo yang dilahirkan pada tahun 1953 di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Shindo kecil yang tumbuh di keluarga dengan

latar belakang usaha makanan memang memiliki keinginan tahuan yang sangat besar di bidang culinary. Sejak kecil, beliau melakukan berbagai macam riset dan eksperimen untuk menciptakan makanan yang enak. Sehingga akhirnya ide untuk memulai usaha makanannya sendiri tercetus.

Pada tahun 1972, beliau yang saat itu masih berusia 19 tahun mulai merantau dan memutuskan untuk menetap di Surabaya. Dengan mengadopsi pepatah Cina “Rakyat utamakan makan, makan utamakan rasa”, beliau mulai merintis usaha rumahan yang bergerak di bidang makanan ringan. Karena keyakinan, semangat pantang menyerah, inovasi, dan juga kecintaan yang dimiliki, akhirnya usahanya berkembang pesat.

Jika anda hendak melamar lowongan kerja di PT Siantar Top Berikut alamat yang dapat anda hubungi dibawah ini :

Alamat
Jl. Tambak Sawah No.21-23,Waru Sidoarjo 
Sidoarjo; Jawa Timur; Kode Pos: 61256

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk Agustus - Desember 2019"