Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Wuling PT SGMW Motor Indonesia Agustus - Desember 2019

Lowongan Kerja PT SGMW Motor Indonesia ( Wuling Motor Indonesia ) Juli Agustus September Oktober November Desember 2019 - Buat anda yang sedang mencari informasi loker Wuling Motor silahkan baca hingga tuntas, PT SGMW Motor Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi mobil ber merk Wuling, sebuah merek mobil dari Tiongkok. 

Loker Wuling - Ini merupakan investasi tiga perusahaan otomotif dari luar negeri (Penanaman Modal Asing, PMA)— SAIC Motor Corporation Ltd, General Motor, dan Guangxi Motor Corporation.BUMN CHINA.

Lowongan Kerja Wuling PT SGMW Motor Indonesia


PT SGMW Motor Indonesia telah memiliki pabrik yang sangat besar dengan luas 60 hektar yang terletak di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang Pusat - Bekasi yang pembangunan pabriknya sendiri selesai pada tahun 2017 ini. Kapasitas produksi pabrik tersebut nantinya akan mencapai maksimal 150.000 unit per tahun. 

Tidak hanya untuk memenuhi permintaan dalam negeri namun nantinya produksi dari pabrik ini akan diekspor juga untuk pasar Asia Tenggara.

Saat ini  perusahaan yang berlokasi di Kawasan. GIIC Cikarang Pusat Bekasi tepatnya di deltamas  , pada bulan januari Februari 2017 sudah mulai merekruit karyawan baru,  jika anda berminat persyaratannya sebagai berikut : 

Persyaratan lowongan kerja:

Pria
Usia Maks – th
Pendidikan Min SMA  /SMK
Tidak buta warna
Siap Bekerja Keras
Sehat Jasmani Dan Rohani

Lampiran lamaran sebagai berikut:

Foto Kopi Ijazah
Foto Kopi SKHUN
Foto Kopi KTP
Foto Kopi Ket. Dokter
Foto Kopi Transkip Nilai
Foto Kopi SKCK
Foto Kopi Kartu Kuning
Foto Kopi Sertifikat (Bila ada)
Foto Kopi Paklaring (bila ada)
Pas Foto 4 x 6 2 lembaran

atau kunjungi : https://career.wuling.id/id

Melamar kerja di perusahaan ini selain dengan menggunakan refrensi karyawan yang sudah bekerja di perusahaan tersebut kita juga bisa melamar via email, silahkan bila anda bermianat melamar kerja di perusahaan tersebut yang meruapakan BUMN CHINA.


PT SGMW MOTOR INDONESIA
Greenland International Industrial Center (GIIC), 
Blok BA No. 1, Deltamas Cikarang, Bekasi, 
Jawa Barat, Indonesia Jl. Tol Jakarta-Cikampek KM 37 
Kode Pos: 17530 
Telepon : (021) 8086 5000

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Wuling PT SGMW Motor Indonesia Agustus - Desember 2019"