Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kurir J&T Express April Mei Juni 2023

Lowongan Kerja Kurir J&T Express April Mei Juni 2023 - Buat kawan kawan yang berminat dengan loker kurir J&T Express silahkan coba untuk melamar bagian tersebut, Memandang pasar logistik di Indonesia yang semakin maju, membuat PT Global Jet Express yang menaungi merk dari J&T Express turut mengikuti arus perkembangan zaman ini. 

Loker Kurir J&T Express - Memang tidak ada sejarah pasti mengenai J&T Express, namun perusaaan yang beroperasi pada september 2015 lalu berhasil menembus pasar dengan sangat baik.


Lowongan Kerja Kurir J&T Express


Di Titik mulai, kami fokus di pasar Indonesia dan secara bertahap akan berkembang di negara Asia Tenggara. J&T Ekspres mengoptimalkan rute dan menekan biaya transportasi untuk menyediakan efisiensi, waktu dan keamanan servis untuk para konsumen, Jaringan yang luas dari J&T untuk melayanin seluruh Indonesia.

Sejarah J&T Express yang menemukan sosok baru dan mampu meningkatkan bisnisnya, yakni Robin Lo yang kini menjabat sebagai direktur alias orang nomor satu di Global Jet Express. Pendiri J&T Ekspres merupakan mantan-CEO OPPO Indonesia bernama Mr.Jet Lee dan Pendiri OPPO Internasional yang bernama Mr. Tony Chen.

Sosoknya yang tangguh, dan gigih menariknya menjadi Chief Excecutif Officer (CEO) yang bertugas menggantikan Jet Lee yang tak lain adalah pendiri dari perusahaan ini.

Tidak mudah bagi Robin Lo untuk meningkatkan pasar dan melebarkan pasar dari J&t Expres. Hal ini menjadi tantangan dan tugas yang berat, mengingat J&T adalah perusahaan baru. Mereka harus berhadapan dengan perusahaan lainnya yang sudah berkecimpung dalam dunia Jasa Ekspedisi terlebih dahulu.


J&T Ekspres berkomitmen untuk terus berinovasi terhadap kebutuhan pelanggan. Terus menerus menciptakan Standar Operasi. Kami optimis bahwa rute dan meminimalkan biaya transportasi untuk menyediakan kebutuhan pelanggan agar lebih efisien, waktu dan keamanan pelayanan pengiriman ekspres.

Jika anda berharap untuk bergabung dan bekerja sebagai kurir J&T Express silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap milik anda ke alamat :

Alamat:
Landmark Pluit
Unit B1 Floor 8,9,10
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450
Phone: 021-8066-1888
E-Mail: jntcallcenter@jet.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Kurir J&T Express April Mei Juni 2023"