Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Omron MOI Oktober - Desember 2019

Lowongan Kerja PT Omron MOI Oktober - Desember 2019 - Syarat dan Cara Melamar Kerja di PT Omron Manufacturing Of Indonesia - PT Omron Manufacturing Of Indonesia yg adalah salah satu perusahaan yg memproduksi System kontrol & peralatan buat otomatisasi pabrik & mesin produksi, termasuk juga pemeriksaan, switch, relay, peralatan pengamanan mesin, system FA, dll.

PT. Omron Manufacturing of Indonesia adalah salah satu perusahaan Omron Corporation Japan yang terdepan dan terkemuka dalam Industri sistem kontrol otomasi yang berlokasi di EJIP Industrial Park, Cikarang, Bekasi, Jawab Barat.



PT. Omron Manufacturing of Indonesia telah lebih dari 25 tahun beroperasi di Indonesia sebagai produsen global untuk Relay dan Switch dan terus tumbuh dan berkembang dengan mendirikan pabrik otomasi yang memproduksi Sensor, Timer dan Counter serta memberikan solusi bisnis menyeluruh untuk Otomasi Industri.

PT. Omron Manufacturing of Indonesia juga dikenal sebagai perusahaan yang mempelopori dan mempekerjakan penyandang disabilitas sebagai bagian dari komitmen untuk Menghormati Semua Orang.

di informasikan kini perusahaan tersebut sedang terhubung lowongan kerja baru bersama posisi lowongan kerja yang merupakan : 

Operator Produksi 
Syarat : 
- Laki-laki & Perempuan 
- Umur maksimal 24 Th 
- Pendidikan Minimal SMA / SMK - Sederajat 
- Tinggi Tak Kurang Dari 150Cm 
- Sehat Jasmani & Rohani 
- Fresh graduate atau berpengalaman 
- Siap bekerja shift 

Berkas yg dilampirkan 
- Surat Lamaran Kerja 
- List Riwayat Hidup 
- Fotocopy Ijazah,SKHUN 
- Fotocopy KTP, SKCK 
- Fotocopy Paklaring (jika ada) 
- Serasi Photo 4x6 2 lembar 
- Surat Keterangan Sehat 

Seandainya Rekan Transkerja berminat bersama kabar lowongan kerja seagai Operator Produksi PT. Omron Manufacturing Indonesia, kirimkan lamaran teman transkerja ke : 

Lowongan Kerja Terkini PT. Omron Manufacturing Indonesia 
Hekto Meter MANAGER 
PT Omron Manufacturing Of Indonesia 
EJIP Industrial Park Plot 5C 
Lemah abang – Bekasi 17550 
Indonesia 
Email : omi_recruitment@ap.omron.com