Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kurir Jakarta Pratama Film

Akan kami sampaikan informasi lowongan kerja kurir jakarta untuk anda yang berdomisisli jakarta dapat mencoba untuk melamar posisi kurir bagi yang berminat silahkan datangi alamat perusahaan tersebut untuk melamar posisi sebagai kurir di Jakarta.

Bergerak di Bidang Distribusi per Filman, series dan dokumentar, mendistribusi ke Bioskop2, televisi dan pay tv. menjalankan PratamA-Sinema, yg menayangkan Film-Film Indonesia dan Barat..
Pratama film bergerak di bidang Distribusi per film an ,dengan lokasi kantor di Gambir , Jakarta Pusat.



Distribusi film (bahasa Inggris: Film distribution), adalah proses untuk membuat sebuah film menjadi tersedia untuk dilihat oleh penonton. Ini biasanya merupakan tugas distributor film profesional, yang akan menentukan strategi pemasaran untuk film, media dimana film dapat dipamerkan atau dibuat tersedia untuk dilihat, dan yang dapat menetapkan tanggal rilis dan hal-hal lainnya. Sebuah film mungkin akan dipamerkan secara langsung kepada masyarakat baik melalui bioskop atau televisi, atau hiburan pribadi (termasuk VHS, video-on-demand, unduh, program televisi melalui siaran sindikasi dll). Untuk proyek-proyek komersial, distribusi film biasanya disertai dengan promosi film tersebut.
Tanggung Jawab Pekerjaan :

– mengantarkan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan pratama film
Syarat Pengalaman :
diutamakan berpengalaman
Keahlian :

– dapat mengendarau sepeda motor
– memiliki motor pribadi
– menguasai jalan daerah jakarta
Kualifikasi :

pria umur 19-40 tahun
Tunjangan :

uang makan, uang bensin
Insentif :

uang lembur

Jl petojo viy 1 no 32, cideng , gambir, jakarta pusat, Gambir, Jakarta Pusat, DKI jakarta, 10150, Indonesia